Friday 25 May 2012

Kalian sahabat malas dalam kelas

Siulan angin seirama rentak bayu,
Hembusan rindu berbaur kenangan lalu,
Di sinilah aku menanti,
Menunggu kehadiran kalian yang belum pasti,

kalian
Dunia aku kini berbeza,
Aku tidak lagi berada di tengah keramaian dan kesibukan,
Aku bahkan bisa mendengar setiap titis, air yang jatuh menimpa bebatuan,
yang tertutup oleh rimbunan dedaunan hijau

aku sudah merasakan nur di sebalik jendela hitam yg dulu gelap gelita
kini ada yang menanti di sebaliknya

Hidup ini ternyata sangat indah,
Seindah pelangi dengan warna-warnanya yang lembut,
Mengapa kita selalu terlelap dalam mimpi yang tak pasti,
Mengejar angan yang tak pernah selesai

Saat kita bersama dalah waktu-waktu berharga bagi aku
Meski perpisahan jadi akhir
Tak ada penyesalan pernah bersama kalian
Doaku selalu menyertai kalian
Harapan terbesar aku bukan bertemu dengan kalian 
Mengetahui kamu bahagia dari cukup bagi aku 


26 may 2012
12.30 tengah hari

#puisi buat kalian dalam kelas 5 efektif

No comments:

Post a Comment